Kategori
bisnis CERITA BARU pendampingan

Bersedikit Malah Lebih Intim, Ternyata …

adetruna foto bareng usai mengisi kelas pelatihan offline di Rumah BUMN Kota Bandung

Beranda » Bersedikit Malah Lebih Intim, Ternyata …

Kamis, 6 Mei 2021 pukul 13.00 saya sudah masuk ruang depan dari Rumah BUMN kota Bandung di bilangan Jalan Jurang nomor 50 yang tidak jauh dari Pasar Sederhana.

Kehadiran saya di Rumah BUMN adalah memenuhi undangan mengisi pelatihan offline bersama para pelaku UKM yang menjadi binaan di sana (artikelnya bisa di baca di sini).

Menjelang pukul 13.30, peserta yang sesogyanya sebanyak 20 peserta hanya ada 7 orang saja. Melihat situasinya saya coba memahami, semisal waktu itu hujan, jam-jam di mana pelaku UKM mempersiapkan pesanan untuk para pelanggannya atau memang sudah tidak memerlukan pengetahuan tentang Google My Business karena memang alat marketing ini terbilang user friendly. Kalau Freddie Mercury bilang, “Show must go on!” ya saya pun memulai kelas pelatihan pada pukul 13.30.

Setelah kelas berlangsung, saya merasa ternyata lebih efektif mengajar dengan peserta kelas yang hanya berisi 7 orang saja. Saya bisa lebih cepat menjawab pertanyaan dan menghampiri satu per satu dari mereka.

Mengisi kelas dengan bersedikit lebih efektif dan intim
Mengisi kelas dengan bersedikit lebih efektif dan intim

Ultimate Drink, Salamina Jewellery dan LaoekSeke menjadi tiga nama yang paling cepat terverifikasi sisanya harus menunggu kartupos. Pembaca … Mengisi kelas dengan Bersedikit Malah Lebih Intim, Ternyata …

Adetruna
Saling, Yuk?

Oleh Adetruna

Adetruna : Driver 1k km Palu - Mamuju - Tana Toraja ajang Datsun Risers Expedition 2 Etape 2 Sulawesi, Fasilitator / Pendamping UKM JAWA BARAT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.