Contoh Pamitan Purna Tugas

Contoh Pamitan Purna Tugas — WA: 087730002644 untuk Anda yang membutuhkan jasa cetak spanduk, plakat, dan lain-lain yang bertemakan Contoh Pamitan Purna Tugas.

Foto di atas merupakan spanduk – salah satu upaya dari orang lain untuk mengucapkan selamat kepada kita yang akan pamitan purna tugas. Adapun selanjutnya, redaksi sebagai contoh pamitan purna tugas yang kita persiapkan.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bapak/Ibu dan Karyawan [Nama Institusi] yang saya hormati,

Perkenalkan, saya [Nama], yang telah mengabdi di [Nama Institusi] selama [Jumlah Tahun] tahun. Hari ini, saya menyampaikan kata perpisahan karena terhitung mulai tanggal [Tanggal] saya telah memasuki masa purna tugas.

Atas segala dukungan dan kerjasamanya selama saya bekerja di sini, Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu dan Karyawan [Nama Institusi].

Denga menjadi bagian dari [Nama Institusi] dan bekerja bersama Bapak/Ibu di sini tentunya saya merasa sangat bahagia karena akan menjadi kenangan indah.

Di sini kita sama-sama banyak belajar dan berkembang selama bekerja. Kita semua mendapatkan banyak pengalaman, ilmu, dan keterampilan yang sangat berharga. Saya juga mendapatkan banyak teman dan sahabat yang akan selalu saya kenang.

Saya menyadari bahwa selama bekerja di sini, saya pasti pernah melakukan kesalahan atau kekhilafan. Untuk itu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Bapak/Ibu sekalian dapat memaafkan saya.

Saya mohon doa restu dari Bapak/Ibu sekalian agar saya dapat menjalani masa purna tugas dengan baik dan bermanfaat. Semoga saya dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Sekali lagi, terima kasih atas segalanya.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selain contoh di atas, Anda dapat menyesuaikan isi kata perpisahan purna tugas sesuai dengan kebutuhan dan situasi yang Anda alami.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda masukkan dalam kata perpisahan purna tugas Anda:

  • Ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan membantu Anda selama bekerja.
  • Pengakuan atas kesalahan atau kekhilafan yang pernah Anda lakukan.
  • Permintaan maaf atas kesalahan atau kekhilafan tersebut.
  • Harapan agar Anda dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Contoh Pamitan Purna Tugas

Anda juga dapat menambahkan cerita atau kenangan yang Anda miliki selama bekerja di tempat tersebut. Hal ini akan membuat kata perpisahan Anda menjadi lebih bermakna bagi para pendengar.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.