Contoh Stiker Bulat Diameter 75 mm

Contoh Stiker Bulat Diameter 75 mm — Ukuran A3+ yaitu 32,9 x 48,3 cm namun area cetak yang kami biasa pergunakan hanya 30 x 44 saja. Sebagai contoh, kemarin (Minggu, 18/2) saya mencetak stiker bulat dengan ukuran jadi per pcs-nya di diameter 7,5 cm.

Contoh Stiker Bulat Diameter 75 mm

WA: 087730002644 untuk pemesanan seperti contoh stiker bulat, “Es Duren” ini di Soreang. Tersedia: Kromo, Vinyl, laminasi glossy dan doff.

“Duren” adalah nama buah tropis yang populer di beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Buah ini memiliki daging kuning atau oranye dengan aroma yang kuat dan rasa yang manis.

Beberapa orang sangat menyukainya, sementara yang lain mungkin tidak begitu suka karena aromanya yang khas dan kuat. Duren sering orang-orang makan langsung atau mereka olah menjadi berbagai makanan dan minuman, seperti es duren, es krim duren, atau dodol duren.

Contoh Stiker Bulat Diameter 75 mm

Es Duren menjadi tren di Indonesia pada sekitar awal hingga pertengahan tahun 2010-an. Popularitasnya mungkin berawal dari banyaknya warung es krim dan penjual makanan jalanan yang mulai menawarkan es duren.

Kombinasi antara rasa yang khas dan unik dari duren dengan sensasi segar dari es membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang. Media sosial juga memainkan peran penting dalam mempopulerkan tren makanan seperti es duren.

Komposisi es duren bisa bervariasi tergantung pada preferensi individu dan resep yang penjual gunakan. Namun, secara umum, berikut adalah beberapa bahan yang biasanya pedagang gunakan untuk membuat es duren yang lezat:

Daging Duren: Tentu saja, daging duren adalah bahan utama. Pastikan duren yang kita gunakan sudah matang dan memiliki rasa yang manis.

Menarik 💯👍  Contoh Terbaru Spanduk Halal Bihalal

Susu Kental Manis: Susu kental manis biasanya orang-orang tambahkan untuk memberikan rasa manis dan konsistensi yang creamy pada es duren.

Es Serut atau Es Batu: Es serut atau es batu mereka gunakan untuk memberikan sensasi dingin pada es duren.

Susu Cair: Beberapa resep mungkin meminta penambahan susu cair untuk memberikan rasa kaya dan kreami yang lebih baik.


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.