Kategori
CERITA BARU pendampingan

Fasilitator Gapura Digital Bandung Mencoba Meet Up Perdana di Masa Pandemi

Beranda » Blog & Ulasan » Fasilitator Gapura Digital Bandung Mencoba Meet Up Perdana di Masa Pandemi

Lama tidak bertemu terhalang oleh wabah corona sejak semakin merebak, akhirnya kami Fasilitator Gapura Digital Bandung Mencoba Meet Up Perdana di Masa Pandemi.

Jumlah Peserta yang Berkumpul

Mengambil tempat di Waroeng Steak & Shake di bilangan jalan Lombok, saya bisa memenuhi undangan dari Gapura Digital Bandung. Saat tiba di lokasi, teman-teman lain terutama dari fasilitator Women Will Bandung sudah meramaikan acara.

Fasilitator Gapura Digital Bandung Mencoba Meet Up Perdana di Masa Pandemi
Foto : Ghassa

Bisa coba dihitung saja dari foto berikut, ya sebanyak itu sih teman-teman yang memenuhi undangan.

Topik yang Dibicarakan

Hilma, selaku penggagas acara pertemuan ini menjelaskan bahwa, nantinya acara pelatihan akan senantiasa online menggunakan Google Meet. Tentu saja kondisinya nanti akan serba terbatas, mulai dari jumlah peserta, sesi bertanya dan hal lain yang biasanya mudah dilakukan saat kelas tatap muka sebelum pandemi.

Inti Dari Pertemuan

Intinya, semua fasilitator supaya mengerti dan maklum apabila saat ini belum juga pernah mengisi menjalankan tugas selaku Fasilitator Gapura Digital kelas online. Yang jelas, semua fasilitator akan dipanggil untuk mengisi kelas online secara bergiliran.

Senang sekali bisa berjumpa dengan teman-teman setim Gapura Digital Bandung. Dari jumlah fasilitator yang ada, mencapai setengahnya pun tidak dari yang datang. Ya itulah kondisinya … Bagi sebagian orang hari ini untuk mencoba keluar rumah untuk sebuah urusan harus berpikir keras antara ikut atau tidak ya?

Adetruna
Saling, Yuk?

Oleh Adetruna

Adetruna : Driver 1k km Palu - Mamuju - Tana Toraja ajang Datsun Risers Expedition 2 Etape 2 Sulawesi, Fasilitator / Pendamping UKM JAWA BARAT.

Satu tanggapan untuk “Fasilitator Gapura Digital Bandung Mencoba Meet Up Perdana di Masa Pandemi”

[…] Seringkali saya ceritakan di setiap kesempatan saya bisa berbicara di depan publik atau kelas pelatihan semisal Gapura Digital atau seminar-seminar, bahwa dengan Google My Business (selanjutnya saya singkat dengan GMB) saya bisa mendulang rupiah. Dan ide bisnis tersebut tercetus jauh-jauh hari saya dipercaya sebagai Fasilitator Gapur Digital Bandung. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.