Di IDCloudhost Harga Domain .web.id Masih 55 Ribu

Di IDCloudhost Harga Domain .web.id Masih 55 Ribu – Semenjak saya menjadi Fasilitator Gapura Digital bareng Mufid yang merupakan salah satu pemilik IDCloudHost (PT Cloud Hosting Indonesia), saat itu pula saya sudah berlangganan server dan belanja domain di sana. Bahkan jauh sebelum kenal dan bersama-sama di program Google ini. Tapi ya sudah … itu hanya sekilas informasi saja.

Sedikit mengingatkan IDCloudhost merupakan penyedia layanan Web Hosting Provider berbasis SSD Cloud Hosting. Tujuan mereka ingin menjaga website tetap hidup dan cepat di akses dari berbagai negara.

“Saat ini tersedia Beberapa Data Center Utama yang dapat Anda gunakan dengan berlangganan menggunakan layanan Kami,” ungkap mereka di laman resminya.

Baik, kembali ke topik utama saya kali ini yang ingin menginformasikan bahwa Harga Domain .web.id 55 Ribu Saja di IDCloudhost.

Jadi, tadi pagi (Sabtu, 10/02) saya mendapatkan surel pemberitahuan yang mengingatkan saya agar jangan sampai lupa untuk melakukan pembaruan (renewal) domain saya yang ini. Dan setelah dicek harganya 55rb, sejak kali pertama pakai segitu harganya.

Di IDCloudhost Harga Domain .web.id Masih 55 Ribu

Berdasarkan pengalaman pribadi, saya merasa efektif menggunakan domain berakhiran (dot)web(dot)id ini. Setiap tulisan baru yang saya rilis, artikelnya terindex dengan baik di mesin pencarian.

Harga Domain .web.id 55 Ribu Saja di IDCloudhost

Dan untuk hostingnya, saya menyewa server IDCloudhost yang berlokasi di Indonesia – harganya 30 ribu per bulan. Intinya, saya ingin menyarankan kepada semua pembaca bahwa kalau ingin Server Murah dan Handal pakai saja IDCloudhost.


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.