Kategori
pengalaman

Menemukan File di OneDrive

Adetruna Menemukan File di OneDrive

Beranda ยป Menemukan File di OneDrive

OneDrive adalah produk berbasis Cloud Computing besutan Microsoft. Atas dasar sebuah keperluan pada saat meeting online di masa pandemi, saya pernah dituntut untuk memiliki akun Microsoft Teams.

Saat membuat akun Microsoft Teams (MT) inilah saya akhirnya memiliki akun outlook. Karena email yang dipergunakan agar bisa meeting online menggunakan MT adalah outlook email.

Untuk dapat membuka email dari outlook, kita harus membuka Microsoft Edge – sebuah mesin pencarian di internet yang dimiliki oleh Microsoft. Dan tadi satu per satu saya membuka produk microsoft tersebut di atas.

[1] Membuka Mesin Pencari Microsoft Edge

Awalnya, saya membuka mesin pencarian Microsoft Edge, dari sini saya dihadapkan langsung dengan Bing. Kok gitu, ya? Iya sampai dengan saat ini setiap kita membuka Microsoft Edge maka kita akan diajak untuk membuka Microsoft Bing.

[2] Login ke Outlook

Setelah membuka search engine Bing, saya pun login email outlook. Di sinilah ditemukannya OneDrive. Begitu saya buka ternyata sudah pernah menyimpan beberapa file, terutama foto-foto. Salah satunya foto saat momen acara webinar yang digagas oleh UNIBI (Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia).

[3] Menemukan File di OneDrive

Tidak foto yang satu ini saja, saya Menemukan File di OneDrive lainnya. Ada juga beberapa berkas lainnya, seperti; file pdf, psd dan lain-lain.

Selain foto yang lebih dulu tayang di atas, foto lainnya yang ditemukan adalah berikut ini.

Foto bersama dengan yang lain saat sosialisasi Digital E-Commerce di Kecamatan Bojongloa Kidul (Senin, 30 November 2020).
Foto: Panitia Acara

Foto bersama dengan yang lain saat sosialisasi Digital E-Commerce di Kecamatan Bojongloa Kidul (Senin, 30 November 2020).

Adetruna
Saling, Yuk?

Oleh Adetruna

Adetruna : Driver 1k km Palu - Mamuju - Tana Toraja ajang Datsun Risers Expedition 2 Etape 2 Sulawesi, Fasilitator / Pendamping UKM JAWA BARAT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.