Pengalaman Pakai Website dari Wall.Id

Apa itu Wall.Id?

Pengalaman Pakai Website dari Wall.Id — Dari halaman resminya, mereka mengklaim bahwa Wall.Id merupakan sebuah website instan siap pakai untuk UKM dan bisnis lokal di Indonesia. Dan saya termasuk salah satu orang yang hari ini sedang mencoba menggunakannya.

Pengalaman Pakai Website dari Wall.Id

Pengalaman Pakai Website dari Wall.Id

Sekali saja kita belanja di Wall.Id maka kita berkesempatan untuk memilih sub domain yang akan pengguna pasang di domain utama ukm.id. Sebagai contoh, beberapa pekan ke belakang – saya mencoba memasarkan jasa pembuatan stempel flash Soreang.

Saya saat itu belanja paket website 60 ribu per tahun. Dengan mengambil paket tersebut saya berkesempatan membuat halaman landing page sebanyak 4 halaman.

Yang menarik, saat kita mempersiapkan bentuk dan konsep halaman – mereka sudah menyediakan banyak sekali template dengan engine elementor yang drag and drop. Kita tinggal menyiapkan redaksi atau copywriting-nya, termasuk foto-foto lalu kita publish.

Dari pengalaman ini saya bisa merasakan pembiasaan menggunakan elementor dalam pembuatan website dengan bentuk landing page. Bagi Anda yang ingin juga menggunakan website untuk produk dan jasa yang Anda kelola, bisa mencoba Wall.Id sebagai alternatif ajang branding di internet.

Namun, sampai hari ini (Sabtu, 1 Juli 2023) pavicon dari Kreatif Stempel masih belum berubah. Yang tampil tetap logo default dari bawaan domain utama; ukm.id.

Di dalam salah satu halamannya, Wall.Id menegaskan bahwa membuat website dengan cepat dan mudah tanpa perlu skill coding.

Dari pernyataan tersebut, sepertinya mereka ingin meyakinkan kepada para pelaku bisnis kelas UKM bahwa memasarkan jasa atau produk memakai website itu mudah.

3 (tiga) Cara Membuat Website dari Wall.Id:

  1. Tambah halaman. Setelah Anda membuat akun di Wall.Id dan aktif, maka dapat membuat halaman website. Anda dapat memilih salah satu dari 100+ template elementor yang tersedia sesuai dengan selera Anda.
  2. Ubah lalu selaraskan dengan konsep bisnis Anda. Setelah Anda berhasil membuat halaman baru, Anda dapat mengubah teks dan gambar yang sesuai dengan branding selama ini.
  3. Optimalkan website Anda. Apabila landing page-nya sudah tayang. Anda bisa mengoptimasi semisal mengintegrasi dengan Google Search Console agar mudah terindeks di mesin Pencarian Google.
Menarik 💯👍  Jasa Online Bikin Stempel di Soreang

Diterbitkan

dalam

,

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.