Ternyata Flip Benar Membayar Fee Referal!

Ternyata Flip Benar Membayar Fee Referal!

Ternyata Flip Benar Membayar Fee Referal! – Saya termasuk pengguna Flip sejak lama. Namun, untuk pengalaman menjalankan program referal bisnis mereka baru saya jalanin baru-baru ini. Barangkali ada yang belum begitu familiar dengan Flip, saya jelasin lagi ya …

Flip merupakan aplikasi transfer uang. Aplikasi ini mengkhususkan penggunaannya untuk setiap nasabah bank tertentu yang ingin mentransfer uang yang ada di rekeningnya ke bank yang berbeda tempatnya menabung uang gratis tanpa biaya admin. Selain itu, Flip bisa digunakan sebagai aplikasi untuk pembelian pulsa dan paket data, bisa juga buat mengisi saldo dompet digital, top up token listrik pun bisa pakai alat ini.

Nah, tadi pagi (Rabu, 1 /12) sekira pukul 8-an, Flip menyapa saya via email, “Hadiah saldo Flip Kakak sudah berhasil dicairkan”. Itu bunyi subjek emailnya, sedangkan isinya sebagai berikut.

Halo Ade Setiadi Truna,

Selamat ya! Hadiah Saldo Flip dari Referral 1-31 Desember 2021 udah berhasil masuk ke akun kamu.

Sebagai pengguna Flip Cupu dapat kabar baik seperti itu, senang sekali tentunya. Lalu, saya cek aplikasi di smartphone android yang ada Flip-nya (biasa saya pakai untuk transfer uang). Pas kebuka, eh .. Ternyata Flip Benar Membayar Fee Referal!

Dan yang terpenting … Setelah Transfer Uang Beda Bank Pakai Flip Malah Hemat Banyak. Mau dapat keuntungan seperti yang saya alami ini? Yuk, coba yuk dengan mendaftar di sini.

Tau nggak? Setelah pakai Flip, saya lumayan sudah hemat ratusan ribu rupiah, nggak kerasa. Cara pakai Flip itu mudah banget dan nggak perlu bayar biaya admin setiap transfer ke beda bank! Itulah kenapa saya bilang hemat. Anda pun bisa mengalami seperti saya, lho! Yuk, daftar jangan lupa cantumkan kode KURE5941 atau klik link ini.

Cara Mendaftar di FLIP

Nanti bakalan masuk ke halaman depan Daftar Akun Flip, seperti ini tampilannya.

CARA MENDAFTAR FLIP
  1. Mengisi nama lengkap
  2. lalu mencantumkan juga email
  3. wajib membuat password
  4. sertakan nomor handphone
  5. Pastikan kode kure5941 dengan tanda centang, itu kode referal saya (terima kasih sudah menggunakan kode tersebut).
  6. Centang, “I’m not a robot”
  7. Terakhir, klik daftar – selesai.

Mudah sekali, bukan?

Mengutip informasi dari Kumparan, bahwa Flip melayani transfer uang antar bank tanpa biaya admin ke 14 bank dalam negeri. Setiap penggunanya dapat memakai fitur transfer antar bank secara gratis, syaratnya harus melakukan verifikasi identitas diri. Batas maksimal gratis biaya administrasi transfer uang ini hingga nominal transfer sebesar Rp5 Juta.

Ternyata Flip Benar Membayar Fee Referal!

Itulah cerita baru pengalaman saya tentang mendapatkan fee cukup dengan menjadi referal atau pemberi rujukan kepada siapa saja agar memakai aplikasi Flip saat hendak mentransfer uang antar bank atau beda bank tanpa ada biaya admin alias gratis.

Semoga pengalaman saya ini bisa mengilhami pembaca di mana saja berada. Jangan lupa cantumkan kode referal saya ya 👍


BACA JUGA: Ambil Bagian di Gerakan Nasional Literasi Digital 2021

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.