Tips Optimasi Google Bisnisku bersama Ade Truna

Tips Optimasi Google Bisnisku

Tips Optimasi Google Bisnisku ~ Perlu diketahui, sudah sejak beberapa bulan yang lewat, Google My Business telah berubah namanya menjadi Google Business Profile.

Perlu diketahui, sudah sejak beberapa bulan yang lewat, Google My Business telah berubah namanya menjadi Google Business Profile. Paling tidak sejak bulan Desember 2021 pun saya sudah menginformasikan kepada peserta yang hadir di kelas pelatihan tatap muka di Rumah BUMN Bandung waktu itu.

Lantas apa sih perbedaan dari perubahan nama tersebut? Yang paling menarik dari Google Business Profile adalah kemudahan kita selaku pengelola bisnis. Kita bisa dengan mudah melakukan pembaruan informasi seperti; foto terbaru, menambah produk dan edit sesuatu di halaman depan mesin pencarian Google tanpa harus masuk ke dashboard.

Lalu, Apa lagi?

Saya akan jelaskan di Webinar besok, apa lagi dari Google Business Profile selain dapat mengubah data di mesin pencarian Google dengan mudah? Jadi … Silakan Anda mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan Informasi Ter-Update dari Alat Bisnis Gratis besutan Google ini. Sampai jumpa di webinar ya?!

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *