Toko ATK Soreangku di Aplikasi GrabMart

Toko ATK Soreangku di Aplikasi GrabMart

GrabMart adalah satu unit e-commerce yang memungkinkan pengguna untuk memesan berbagai produk dan mengantarkannya ke pintu rumah mereka.

Platform ini menawarkan berbagai kategori produk seperti makanan, minuman, kebutuhan sehari-hari, alat rumah tangga, produk kecantikan, dan masih banyak lagi.

Pengguna dapat menggunakan aplikasi GrabMart atau situs web GrabMart untuk melihat berbagai toko dan produk yang tersedia di area mereka dan melakukan pemesanan dengan mudah.

Proses pengiriman GrabMart mereka lakukan dengan menugaskan para mitra pengantaran Grab, sehingga pengguna dapat dengan nyaman menikmati berbagai produk tanpa harus pergi ke toko fisik.

Toko ATK Soreangku di Aplikasi GrabMart

Tidak lama lagi, saya pun akan menjadi mitra GrabMart yang rencananya akan menjual Alat Tulis Kantor dan Barang-barang Kebutuhan Sehari-hari.

Salah satu keuntungan menjadi Mitra GrabMart yang menyita perhatian saya adalah kelak usaha yang kita kelola akan terhubung dengan sistem penjualan online yang canggih.

Selain itu, penjelasan lain yang saya baca di halaman resminya, mereka menyatakan, “Jangkau jutaan pelanggan Grab dengan menjadi Mitra Grabmart. Nikmati juga beragam keuntungan bersama Grab tanpa biaya apa pun.”.

Menyoal tanpa biaya apa pun, ternyata pihak GrabMart akan meminta komisi sebesar 12% dari setiap barang yang terjual. Hal ini saya ketahui secara lisan dari pihak GrabMart yang mulai menelepon saya untuk proses kepemilikan Toko Online di GrabMart.

Toko ATK Soreangku di Aplikasi GrabMart

Email tanggapan sudah saya terima via email tadi siang (Senin, 18/12) – isinya sebagai berikut.

Kami informasikan mengenai proses pendaftaran toko Toko ATK Soreangku, saat ini Bapak belum melampirkan dokumen wajib syarat pendaftaran GrabMart sehingga pendaftaran belum dapat kami lanjutkan. Kami pastikan untuk melanjutkan proses pendaftaran toko setelah dokumen lengkap dan sesuai ketentuan.

Sampai di sini dulu ceritanya, segera saya informasikan lagi sesuai dengan perkembangan terkini. Semoga bisa lancar prosesnya … Aamiin.


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.